Header Ads

  • Breaking News

    Polres Loteng Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi Kamtibmas

    Foto Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman
    LOTENG, SEPUTARNTB. Polres Lombok Tengah (Loteng)   melaksanakan kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi ( Anev ) bersama dengan pemerintah terkait untuk membahas  tentang situasi Gangguan Kamtibmas tiga bulan terakhir, di aula Polres Lombok Tengah, Selasa (16/5).

    Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman menyatakan, Anev atau Rakor ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinegritas dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk menanggulangi gangguan Kamtibmas dan Penyelesaian Perkara diwilayah Hukum Polres dengan selalu menjaga profesinalisme dalam menjalankan tugasnya.

    “Kegiatan ini kami lakukan guna tukar pikiran dan berbagi pengalaman antar penyidik dan personil serta pemerintah sebagai bahan evaluasi tentang pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan ke depan,”ungkapnya.

    Menurut Kapolres , kalau melihat keamanan di wilayah Loteng memang sangat kondusif. Tetapi sesuai dengan data bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya meningkat tajam. Tindakan kriminalitas yang paling menonjol adalah, curanmor, perampokan, curas, curat dan pencabulan. 

    “Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekarang memang bisa dibilang relatif aman, tetapi kita harus tetap waspada terhadap ancaman gangguan yang bisa saja menjadi ancaman yang nyata,” pungkasnya.



    (ae)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad