Header Ads

  • Breaking News

    Pusterad Kunjungi Makodim 1615 Lotim

    Ketua Tim Penilia Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Kolonel. Inf. Sugiono melakukan penilaian di Makodim 1615 Lotim dan memberikan arahan.


    LOTIM, SEPUTARNTB. Pusat Teritorial Angkatan Darat Mabes TNI mengunjungi Makodim 1615 Lotim dalam rangka untuk melakukan penilaian terhadap markas Kodim Lotim. Karena menjadi Kodim terbaik tingkat Komando Daerah (Kodam) IX Udayana, sehingga berhak untuk mengikuti penilaian Kodim tingkat Nasional.

    Kedatangan rombongan pusterad tersebut diterima Dandim 1615 Lotim, Letkol Inf. Musthofa bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lotim dan para tokoh masyarakat di Lotim.

    Ketua Tim Penilia Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Kolonel. Inf. Sugiono mengatakan kedatangan tim ingin melakukan penilaian karena dari data yang ada kalau Kodim 1615 Lotim yang terbaik se -wilayah  jajaran Kodam IX Udayana.

    Karena pada tahun 2015 lalu Kodim 1615 Lotim telah mengikuti lomba tingkat madya, kemudian tahun 2017 masuk dalam level Kodam yang hasil terbaik dari semua Kodim yang ada. Sehingga tentunya bisa mengikuti penilaian selanjutnya tingkat nasional.

    Sementara ada 301 Kodim secara nasional yang masuk dalam penilaian, dimana Kodim 1615 Lotim masuk 13 besar dan akan dilakukan peninjaun lagi agar bisa masuk dalam empat besar, agar pimpinan bisa menentukan juaranya.

    " Kodim 1615 Lotim dalam penilaian ini bisa menjadi juara nantinya dengan tentunya harus kerja keras dan menunjukkan hasilnya sesuai dengan kriteria penilaian yang ada," kata Kolonel Sugiono. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad