Header Ads

  • Breaking News

    Scurity PT LED Ditemukan Tewas Gantung Diri

    Foto korban yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.
    LOTIM, SEPUTARNTB. Scurity PT LED, Ihsan (28), warga Dusun Tibu Borok, Desa Padak Goar, Kecamatan Sambelia ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kain di atas sepeda motornya,Selasa (16/5), sekitar pukul 12.30 wita.

    Sementara saat ini belum jelas penyebab gantung diri korban, sehingga kasusnya sudah ditangani aparat Polsek Sambelia guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik melalui Kapolsek Sambelia, Iptu Zainuddin Basri saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya salah seorang scurity PT LED yang meninggal gantung diri diatas sepeda motornya, dengan menggunakan seutas kain panjang yang ikatkan di plapon rumah.

    " Kasusnya masih lidik terhadap penyebab korban gantung diri," tegasnya.

    Menurutnya dari keterangan keluarga korban dimana yang pertama kali melihat korban tewas gantung diri yakni ibu kandung korban yang datang ke rumahnya. Namun pintu rumah tertutup sehingga ibu korban menanyakan kepada kakak korban yang berdampingan rumah.

    Bahkan ibunya menyuruh kakak korban untuk membuka pintu rumah korban, sehingga betapa terkejutnya ibu  dan kakak korban dengan melihat korban sudah tewas gantung diri. Lalu ibu korban tidak tega melihat anaknya dengan meminta kakak korban untuk menurunkan korban dari kain yang digunakan gantung diri.

    " Pihaknya masih menunggu hasil visum penyebab kematian korban," kata Mantan Kapolsekta Selong ini.



    (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad