Header Ads

  • Breaking News

    Suhaili Inten Jalin Komunikasi Dengan Parpol Lain

    LOTENG, SEPUTARNTB. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB H.Moh Suhaili FT menegaskan, bahwa dirinya terus melakukan komunikasi degan Partai Politik (Parpol) lainnya, untuk mematangkan dirinya maju menjadi bakal calon Gubernur pada Pilkada 2018 mendatang. 

    "Komunikasi dengan semua  parpol lainnya inten kita lakukan,"ungkap Suhaili FT selaku Bupati Lombok Tengah kepada wartawan di bencingah adiguna praya, Jumat (19/8).

    Dijelaskan, beberapa parpol lainya yang diajakin komunikasi di antaranya, Partai PKB, PPP, PKS, dan Partai Demokrat. Namun, siapa yang akan mendampinginya untuk maju dalam Pilkada 2018 itu dirinya masih belum memastikan. Kendati dirinya digadang-gadang akan maju dengan beberapa tokoh bakal calon gubernur lainya seperti Rohmi yang merupakan saudara Gubernur NTB, TGH. Zaenul Majdi.

    "Bisa sama siapa saja, Mudah-mudahan saja sama beliau,"ujar Suhaili

    Saat di singgung terkait apakah ada peluang untuk berkoalisi dengan partai Gerinda Suhaili menegaskan, dalam proses pengusungan bakal calon oleh Parpol itu. Tetunya semua memiliki proses dan mekanisme.  Sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada peluang koalisi dengan Partai Gerindra.  Meskipun Ketua DPD partai Gerindra NTB dijabat oleh saudara dari wali kota Mataram TGH.Ahyar Abduh yang akan maju dalam Pilkada NTB 2018.

    "Partai Gerindra belum buka pendaftaran. Jadi peluang itu masih ada,"pungkasnya


    (Ae)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad