Header Ads

  • Breaking News

    Sukiman-Rumaksi Tinggal Nunggu Deklarasi


    LOTIM,  SEPUTARNTB.  Pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yakni HM.Sukiman Azmy dan H.Rumaksi disingkat Saripati sudah final berduet. Dengan tentunya tinggal menunggu deklarasi saja.

    Hal tersebut ditegaskan kandidat Cawabup Lotim,H.Rumaksi yang akan mendampingi mantan Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy maju dalam Pilkada Lotim tahun 2018 mendatang.

    " Duet antara HM.Sukiman Azmy dengan dirinya sudah final berpasangan tinggal menunggu deklarasi saja," tegas Rumaksi.

    Menurutnya dirinya bersama Sukiman Azmy sudah sering melakukan komunikasi politik,bahkan sering bertemu membicarakan masalah Pilkada dan perpolitik di Kabupaten Lotim menjelang Pilkada.

    Begitu juga Sukiman Azmy merupakan orang yang agamais,santun dan memiliki pengalaman yang luar biasa,Apalagi beliau pernah juga menjabat sebagai Bupati Lotim satu periode yang tentunya ini menjadi kekuatan yang cukup kuat untuk bisa kembali memimpin Lotim kedepannya.

    " Dirinya bersama Sukiman terus turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat Lotim setiap ada kesempatan," kata Rumaksi yang juga anggota DPRD Prov NTB.

    Lebih jauh Mantan Kades Bagik Papan ini menjelaskan meski sudah final berpasangan dengan HM.Sukiman Azmy,akan tapi yang tentunya perlu diperhatikan mengenai masalah kursi untuk mendukung masih kurang. Sehingga komunikasi politik dengan parpol lain terus dilakukan agar bisa mencapai 10 kursi.

    " Hanura memiliki lima kursi sehingga tinggal mencari lima lagi baru cukup,namun yang jelas apapun yang menjadi keputusan partai akan dijalankan dengan penuh tanggungjawab," " tambah Anggota DPRD Prov NTB.(Rz).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad