Header Ads

  • Breaking News

    Tiga Kandidat Cabup Lotim Merapat Ke PDIP



    LOTIM, SEPUTARNTB. Tiga kandidat Calon Bupati Lombok Timur yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Lotim, H. Nasrudin, Mantan Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin mulai merapat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dengan melakukan komunikasi politik agar memperoleh dukungan politik untuk bisa didukung dalam Pilkada tahun 2018.

    " Memang betul ada tiga kandidat Cabup Lotim yang sudah melakukan komunikasi politik dengan PDIP," tegas Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDIP Lotim, Saprudin.

    Menurutnya meski telah melakukan komunikasi politik tiga kandidat tersebut, bukan berarti PDIP akan bisa mendukung ketiga-tiganya,melainkan tentunya ada mekanisme yang harus dilakukan sesuai dengan aturan partai.

    Dalam hal ini melalui penjaringan atau pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati Lotim dalam Pilkada 2018 mendatang, untuk kemudian pihaknya akan melakukan seleksi dalam rangka menentukan nantinya siapa yang akan didukung atau usung dalam Pilkada Lotim.

    " Sampai saat ini PDIP belum membuka pendaftaran calon Bupati/wakil bupati Lotim, sedangkan kalau ada kandidat yang rutin melakukan komunikasi politik sah-sah saja, karena belum ada ikatan satu sama lainnya," kata Saprudin yan juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Lotim. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad