Header Ads

  • Breaking News

    Tim Gabungan Lakukan Razia sejumlah Kos-Kosan


    MATARAM,SEPUTAR NTB. Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) NTB, Polri,TNI, Dias Kependuduka dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) NTB dan Badan Narkotika Nasional (BNN ) Provinsi NTB lakukan razia serta pendataan kesejumlak kos-kosan yang ada di wilayah kita Mataram.

    Tujuan razia yang digelar pada jumat (05/05) malam td untuk menekan angka jumlah peredaran narkoba dan penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

    Dalam operasi itu ditemukan seorang perempuan inisial RT sekaligus penghuni kos yang saat itu bersama dua orang teman laki-lakinya sedang berpesta miras, karena curiga petugas pun langsung melakukan tes urine,dan hasilnya positif.

    Tak mau lewatkan moment tersebut, tim Opgab bersama masyarakat yang disaksikan langsung oleh lurah dan kepala lingkungan menemukan satu kertas dibawah baju yang berada dalam lemari.

    Saat ditanyakan petugas, RT sempat membantah bahwa barang bukti tersebut bukan milikmu,namun setelah dilakukan introgasi,akhirnya iapun mengakui.

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja NTB, Dirja Harta menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan karena permintaan masyarakat dan menjelang bulan suci Ramadhan.

    "Kegiatan ini atas permintaan masyarakat sekaligus penertiban dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan,"jelasnya.

    Tak hanya itu,Dirja Harta juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan hingga bulan suci Ramadhan. "Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan hingga bulan suci Ramadhan mendatang,"tutupnya.

    Puluhan pasangan bukan suami istri yang terjaring langsung dibawa ke kantor Pol PP NTB untuk dilakukan pendataan dan sementara yang terindikasi narkoba dibawa ke kantor BNNP NTB untuk dilakukan Asessment. (ft/IDR).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad