Header Ads

  • Breaking News

    Tingkat Pelangaran Lalu Lintas di Mataram Menurun

    AKP Suherdi,Kasat Lanta Polres Mataram
    MATARAM,SEPUTARNTB. Razia Patuh Gatarin yang serentak dilaksanakan dj seluruh Indonesia  sejak tanggal 09 hingga 22 Mei 2017 hari Senin (22/5) ini memasuki hari terakhir.

    Dari banyaknya  jumlah pelanggar yang terjaring dari beberapa titik di kota Mataram,Nusa Tenggara Barat menunjukkan penurunan jumlah pelanggaran.

    Berdasarkan informasi sementara hingga Senin,(22/5) sian g tadi, jumlaj data pelanggaran mencapai 1.900 pelanggaran,dengan jenis pelanggaran seperti yang biasanya terjadi yakni pengendara sepeda motor tanpa SIM, STNK, tidak menggunakan Helm dan Spion.

    " Dari data sementara itu menunjukkan jumlah pelanggaran menurun dari tahun sebelumnya yang mencapai hingga 2.700-an pelaggaran," Ungkap Kasat Lantas Polres Mataram, AKP Suherdi.

    Pelanggaran lalu lintas tersebut dominan dilakukan oleh remaja dan pelajar.
    Meskipun diakui polres Mataram sudah sering melakukan sosialisasi tentang lalu lintas kepada sejumlah pelajar dan wali murid di sejumlah sekolah baik SD,SMP,maupun SMA,SMK yang ada di Mataram.

    "kami sudah sering melakukan sosialisasi di semua tingkatan sekolah yang ada di Mataram,baik SD,SMP ,SMK maupun SMK," jelasnya saat ditemui di kantornya.

    Selain tingkat pelanggaran lalu lintas berkurang,selam razia berlangsung juga tidak ditemukan adanya kendaraan curian yang terjaring dalam razia  Patuh Gatarin 2017 itu.  

    "Alhamdulillah selama operaai Patuh Gatarin ini berlangsung, tidak ditemukan kendaraan curian,"tutup pria tegap itu. (ft)                        

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad