Header Ads

  • Breaking News

    TMMD Ke-98 Akan Ditutup Besok.


    LOTIM, SEPUTARNTB. TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 tingkat Kabupaten Lombok Timur akan ditutup esok pagi tanggal 4 Mei 2017. Demi kelancaran acara penutupan, dilakukan gladi upacara penutupan TMMD yang dipimpin langsung Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf.Musthofa.

    Dalam kegiatan gladi tersebut tidak hanya melibatkan personel dari TNI saja, namun juga dari Polri, Satpol.PP, siswa dan masyarakat setempat, dengan tujuan untuk memeriahkan jalannya upacara penutupan tersebut.


    Dalam arahannya, Letkol. Inf.Musthofa meminta kepada semua personel yang ikut terlibat dalam penutupan TMMD, hendaknya bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan acara tersebut bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana yang sudah ada.


    " Kalau ada kekurangan dalam gladi hendaknya harus dilakukan evaluasi untuk dilakukan penyempurnaan agar tidak salah saat pelaksanaan yang sesungguhnya," tegas Musthofa.



    Menurut dandim 1615 ini,  kegiatan TMMD  yang digelar di Kecamatan Montong Gading telah berjalan maksimal sesuai dengan target yang ada dalam jadwal. Meski pada satu sisi masih banyak kekurangan, ia berharap bisa dijadikan evaluasi agar kegiatan TMMD yang akan dating bisa berjalan lebih baik.

    " Dukungan dan peran serta masyarakat tentunya sangat besar sehingga kegiatan TMMD ini bisa sukses dari awal sampai akhir," tandas Orang nomor satu di Kodim 1615 Lotim. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad