Header Ads

  • Breaking News

    USTAD ARIFIN ILHAM PIMPIN ZIKIR AKBAR PONPES AL AZIZIYAH

    Ustad Arifin Ilham bersama Gubernur NTB dan Para Tuan Guru serta tamu undangan lainnya
    LOBAR,SEPUTARNTB. Bupati Lombok Barat,H. Fauzan Khalid bersama Wakil Gubernur NTB. H.Moh Amin Menghadiri Haul Al-Maghfurlahu TGH. Musthofa Umar Abdul Aziz Ke-4, Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah Kapek Gunungsari, Minggu (14/5).

    Acara ini juga dirangkai dengan zikir akbar yang dipimpin oleh Ustad KH.M. Arifin Ilham serta Tausiyah oleh KH Husni Tamrin, Pimpinan Ponpes Ihya' Ulumuddin Bogor.

    Tampak area acara penuh sesak dipadati jamaah yang penuh kekhusyukan mengikuti zikir akbar. Wagub Moh Amin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam kepada Ponpes Al-Aziziyah karena telah ikut serta dalam membantu pemerintah mewujudkan masyarakat NTB yang religius seperti yang selalu digaungkan oleh pemerintah selama ini.

    Selain itu ia juga berpesan kepada 256 orang hafiz dan hafizah yang diawal acara diwisuda, agar selalu senantiasa mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an. “Jika kita sudah bisa menghafal Al-Qur’an, sebaiknya kita juga harus mengamalkan serta menerapkan isi kandungan Al-Qur’an karena itu akan menjadi luar biasa dalam rangka membangun daerah kita," pesannya.

    Tak lupa Amin berharap untuk terus merawat kebhinekaan dan keberagaman kehidupan sosial bermasyrakat agar kondusifitas serta kenyamanan masyarakat bisa terjaga. "Kebinekaan dan keberagaman dalam kehidupan berbangsa dan benegara kita harus jaga," pesannya.

    Dalam kesempatan itu, Amin memberikan apresiasi dan dukungan kepada 3 orang hafiz dan hafizah yang berprestsi di kancah internasional. 

    "Apresiasi ini menjadi motivasi dan dorongan untuk terus selalu meningkatkan prestasi yang sudah diraih serta selalu mengharumkan nama baik daerah kita dikanca internasional," tutupnya.


    (ft/hms)                                                

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad