Header Ads

  • Breaking News

    Walikota Mataram Tutup MTQ XXVII Tingkat Kota Mataram


    MATARAM,SEPUTARNTB.  Walikota Mataram, H.Ahyar Abduh tutup MTQ XXVII Tingkat kota Mataram tahun 2017 pada diLapangan Garuda,Sayang sayang,Kecamatan Cakranegara pada Kamis,(11/5) petang.

    Dalam sambutannya,Walikota menyampaikan ucapan selamat bagi para juara untuk setiap kategori.Ia juga mengingatkan para juara untuk mempersiapkan diri mewakili kota Mataram pada MTQ tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan digelar pada Oktober 2017 mendatang.

    "Begitu pula bagi yang belum bisa meraih juara,sabar dan terus mengasah diri berlatih menigkatakan kemampuan. Mudah-mudahan pada MTQ mendatang akan dapat meraih kemenangan," pesannya.

    MTQ lanjut Ahyar memiliki target-target yang ingin dicapai .Tidak hanya mencarivyangvterbaik dalam setiap kategori melalui kompetisi yang mendorong peserta untuk lebih mendalami bidangnya juga mengharukan kota Mataram,melainkan juga dari sisi dakwah agar menjadikan Al-Qur'an sebagai penuntun hidup.

    " MTQ juga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk meningkatkan kecintaan pada Al-Qur'an," ungkapnya.

    Untuk diketahui sebagai peraih juara MTQ XXVII Kota Mataram 2017 adalah juara pertama kecamatan Selaparang,Kecamatan Ampenan meraih juara dua,sedangkan peringkat ketoga diraih oleh tuan rumah,yakni kecamatan Cakranegara.(ft/hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad