Header Ads

  • Breaking News

    GENG MOTOR RESAHKAN WARGA KOTA MATARAM

    Aksi Geng Motor Satria R di depan Islamic Center
    MATARAM, SEPUTARNTB. Gerombolan geng Motor Satria R  Sabtu (03/6) malam sekitar pukul 22.00 WIB membuat gaduh sejumlah warga yang berada di sepanjang jalan Udayana dan depan Islamic Center. Para geng motor itu melakukan konvoi kendaraan hingga menyebabkan bising ke warga Kota Mataram yang masih duduk de sepanjang jalan udayana. 

    Tak hanya warga yang merasa terganggu, sejumlah pengendara bermotor pun ikut kesal karena hampir seluruh badan jalan ditutupi oleh kendaraan roda dua yang dikendarai puluhan geng motor Satria R yang rata rata berplat DK. 

    Selain menutupi jalan, ulah geng motor yang tak terpuji itu juga membunyikan knalpot bising berkali-kali sepanjang konvoi di depan Udayana dan IC, sontak kendaraan yang ada di depannya menyingkir karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

    "Geng motor itu sangat kasar, mereka tidak segan segat memepet kendaraan yang di depannya sambil menjalankan kendaraannya," ujar Amir, warga Mataram yang sedang melintas di depan Islamic Center.

    Ia kesal, karena aksi tersebut menganggu warga yang sedang beristirahat, terlebih lagi Umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa.

    "Harusnya petugas segera membubarkan mereka, takutnya terjadi perkelahian atau kejadian yang buruk. Masyarakat sekitar kan yang kena dampaknya," pinta dia.

    Pantauan Seputarntb malam tadi, puluhan geng motor tersebut konvoi dari bundaran Rembige ke jalan udayana, selanjutnya mereka mengarah ke Jalan Pejanggik mealui depan Islamic Center. Nampak beberapa anggota geng motor  juga menahan pengendara yang ada di belakangnya. 

    "Ke mana nih petugas Kepolisian yang biasa patroli, kok seperti ini dibiarkan," kata Far, pengendara yang sempat berhenti sejenak di pinggir jalan karena terhalang oleh konvoi kendaraan sepeda motor di jalan Udayana.

    Namun hingga konvoi selesai, tak ada satupun petugas Kepolisian atau Satpol PP  yang mencoba membubarkan aksi yang menganggu masyarakat itu. 



    (Mr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad