Header Ads

  • Breaking News

    Peresmian Merak Resto, Tempat Penyajian Kuliner Se-Nusantara


    Mataram,Seputarntb.-Manager Golden Palace Hotel, Ernanda Opening merak Resto lestoran Has Makanan se- Nusantara Hotel Golden Palace  mataram Dengan tujuan meresmikan penyubang baru yakitu marak resto mensajikan menu dari sabang sampek maroke.dimana terdapet ada menu ares ,ayam taliwang,dan menulainya dan mengenalakan ke dunia internasional.

    Geren Opening salah satu tujuan kami untuk memebrikan terbaik ke semua  Masyarakat dan memberi kan imformasi bahwa di hotel golden palce mataram NTB membuka has makanan Se-Nusantara ujurnya.

    Tempat yang sama Dirut  PT Golden Falm Surya Tama Dan natiknya bisa memberikan sebuah kepuasan Bagi para tamu,kalanagan wisatawan atau masyarakat NTB Hotel Golden Palace bahwa bisa mencapi target walok pun bintang empat tapi kami ingin berkelas seprti bintang lima kata president Falm Surya Tama senin (18/12)".

    Ia jugak menjelaskan Salah satu cita-cita kami hotel golden palace mataram menuju target pada tahun depan supaya bisa tercapai dan harapan saya fokus supaya bener di terlesasi natiknya.

    "Surya mejelasakan Walokpun kami tetap di bintang empat proses kami menuju bintang lima berbagek restoran yang ada dan membuat lestoran di hotel golden palce mejadi sefesial karena sudah tiga tahun bersama media menajalani kemitraan bersama hotel golden palce".

    "Dirut  PT Golden Falm Surya Tama," memukul gendang bersama General Manager Golden Palace Hotel, Ernanda dalam peresmian Merak Resto, tempat penyajian kuliner se-Nusantara

    Setap ahli Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo menyurati pihak manajemen Hotel Golden Palace Surat itu melalui Sekretariat Negara (Setneg).

    Isi surat tersebut menyampaikan apresiasi atas pelayanan berserta dukungan yang diberikan sepenuh nya oleh seluruh jajaran dan karyawan Hotel Golden Palace mataram selama kedatangan dari tanggal 22 sampai 23 November 2017 lalu.

    “Surat itu bernomor B-60/Ka.Setpres/11 /2017 tertanggal 28 November, ditandatangani Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartono, “ungkap persiden Direktur Utama PT Golden Falm Surya Tama, Tedi Sanyoto.

    Ia jugak mejelasakan, isi surat ucapan terima kasih atas pelayanan pihak hotel golden palace dari Presiden, bukan kali ini diterima, ini yang sudah  ketiga kalinya. Presiden memilih  Hotel Golden Palace Mataram sebagai tempat beristirahat saat kunjungan kerja ke Lombok tutupnya.( LDR)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad