Header Ads

  • Breaking News

    Demokrat PKS Siap Menangkan Zul-Rohmi

    Sumbawa Besar, Seputar NTB - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri menegaskan, pihaknya bersama PKS dan relawan siap mengantarkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dr Zulkieflimansyah dan Dr Sitti Rohmi Djalilah dalam kontestasi Pilkada 2018.

    "Alhamdulillah Demokrat sudah mengantarkan kadernya menjadi wakil bupati di Kabupaten Sumbawa bersama Bupati. Insya Allah momentum yang sama juga akan kembali terjadi dimana Demokrat bersama PKS partai koalisi kembali mengulang mementum tersebut dengan mengantarkan paket Zul-Rohmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di NTB," tegas Syamsul Fikri pada pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Selasa.

    Dijelaskan Fikri sapaan akrabnya, melalui momentum rakercab ini, selain membahas program kerja partai Demokrat, juga membahas beberapa agenda penting yang harus dilaksanakan pada 2018 dan Pemilu 2019. Hal ini penting dilakukan untuk merebut dan mempertahankan kepemimpinan daerah seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

    Pengusungan Zul-Rohmi dengan empat kursi Demokrat dan PKS tiga kursi tidak akan berhasil hingga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, jika tidak adanya dukungan semua pihak serta sinergitas dari para relawan-relawan Zul-Rohmi. 

    Demikian juga dengan partai koalisi, agar tetap melakukan konsolidasi yang baik, terukur dan terkoordinir maka apa yang kita harapkan dan cita-citakan tersebut dapat tercapai.

    Dalam hal ini Partai Demokrat memberikan kepercayaan dengan memilih putra terbaik dari pulau Sumbawa untuk menjadi calon gubernur.

    "Dalam hal ini saya sebagai ketua partai Demokrat di Kabupaten Sumbawa dan sebagai ketua koalisi bersama dengan PKS bersama-sama dengan relawan siap memenangkan Zul-Rohmi," tuturnya.

    Sementara itu, cagub NTB yang diusung Partai Demokrat dan PKS, Dr Dr.Zulkieflimansyah, mengatakan dirinya maju bersama Siti Rohmi Jalilah bukan karena letupan emosi semata. Namun sudah melalui beberapa pertimbangan dan perhitungan secara matang. 

    Di mana salah satu motivasi yang meyakinkan dirinya maju adalah didukung oleh Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi.

    Provinsi NTB dengan dua pulau besar memiliki kualitas di segala bidang. Untuk itu, dibutuhkan pemimpin yang sanggup mengendalikan, mengatur dan mengembangkan semua itu. 

    "Kita maju di Pilgub ini bukan mau perang ataupun mencari musuh. Jadi partai boleh berbeda calon gubernur dan calon wakil gubernur akan tetapi jangan sampai persaudaraan kita terganggu karena berbada calon dan beda partai," katanya. (Jim)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad