Header Ads

  • Breaking News

    Gde Sakti : Pulau Sumbawa Tidak Bisa Kita Nafikan

    Sumbawa, Seputar NTB - Meskipun secara geopolitik pasangan Ali-Sakti memiliki komposisi sesama pulau Lombok, namun Ali-Sakti tidak bisa menafikan perhatian mereka kepada pulau Sumbawa.

    Perhatian tersebut di buktikan dengan berkunjungnya Calon Wakil Gubernur dari paslon nomor urut 4 TGH. LL Gde M. Ali Wire Sakti, Lc.Ma ke sejumlah daerah yang ada di pulau Sumbawa. Diantaranya di Kab. Dompu  4 titik, Kab. Sumbawa 7 titik dan penutup di Kab. Sumbawa Barat 4 titik.

    "Bukti keseriusan kami dalam hal pemerhatian pulau Sumbawa dengan mendatangi Masyarakat, menyerap apa yang menjadi keinginan dan aspirasi Masyarakat" ujar Calon Wakil Gubernur dari jalur independen tersebut di depan ratusan pendukungnya.

    Dalam kesempatan yang sama Gde Sakti menambahkan bahwa dirinya akan berada di pulau Sumbawa untuk 4 hari kedepan dan akan terus bersilaturrahim dengan Masyarakat sesuai dengan jargon Ali-Sakti Maju bersama Rakyat.

    "Insyaallah kami akan terus di pulau Sumbawa ini do'akan saja semoga kita semua selalu sehat Ali Sakti kan maju bersama Rakyat jadi harus tetap berada di tengah-tengah Masyarakat" tandasnya.

    Terlihat juga mendampingi Gde Sakti, Mantan Bupati Lombok Tengah H.Lalu Wiratmaja (Mik Ngoh-red). Mik Ngoh bersyukur terus dapat mendampingi Gde Sakti, kendati pun di luar pulau Lombok tidak menyurutkan semangat mantan bupati tersebut untuk terus ikut mensoasialisasikan paket Ali Sakti tersebut.

    “Alhamdulillah semoga tiang (saya - red) selalu sehat dan terus bisa mendampingi beliau dan pak Ali BD" ujar Mik Ngoh.

    Mik Ngoh menambahkan paket Ali-Sakti adalah paket paling luar biasa di sepanjang sejarah pilkada, pasalnya Pasangan Calon tersebut satu-satunya yang lolos dari jalur perseorangan (independen) dan juga pasangan calon yang paling banyak di dukung Tokoh Agama dan Masyarakat. Dirinya bercerita selama kampanye pencalonan dirinya dalam pilkada bupati tidak sebanyak paslon Ali-Sakti.

    "Nomor urut 4 ini luar biasa dan bersejarah saking banyaknya ulama dan tokoh agama juga Tokoh Masyarakat yang mendukungnya " ujar Mik Ngoh kembali. (By)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad