Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Selasa, 27 Maret 2018

Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Lagi Dalam Pengejaran

Mataram, Seputar NTB - Tim Opsnal Polsek Mataram menangkap seorang Pelaku kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) berinisial SY (27) warga Lingkungan Telaga Mas Kelurahan Ampenan, Kota Mataram pada senin (26/03) sekitar pukul 10.00 wita kemarin.

Penangkapan tersebut berdasarkan LP /59/ III/Res. 1.8/2018/NTB/Res. Mataram/Sek. Mataram. Tgl 26 Maret 2018, dengan TKP di Jln. Pemuda Kelurahan Dasan Agung Baru, Selaparang Kota Mataram tepatnya di Parkiran Speder Net.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi wartawan media ini mengungkapkan bahwa saat kejadian korban sedang asyik bermain Game Online di dalam Warnet Speder Net. pelaku yang berjumlah 2 orang, sebelumnya juga berpura-pura ikut bermain Game Online

Didalam Warnet/ Speder Net bersebelahan duduk dekat dengan korban. salah satu pelaku berinisial AM secara diam-diam mengambil kunci Sepeda motor milik korban yang terjatuh di kursi tempat duduknya, selanjutnya kunci tersebut diberikan kepada pelaku SY sehingga pelaku dengan mudah mengambil Sepeda motor milik korban. setelah berhasil, pelaku kabur membawa Sepeda Motor hasil curiannya, ungkap Muhammad.

Setelah menerima laporan tersebut, lanjut Kapolres, Tim Opsnal Polsek Mataram melakukan Penyelidikan sehingga diperoleh informasi dari saksi-saksi tentang ciri-ciri serta keberadaan salah satu pelaku. selanjutnya Tim bergerak dan mencari pelaku dan berhasil menemukan salah satu pelaku yang saat itu kembali ke Speder Net bermain Game online lalu ditangkap. "dari hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian Sepeda Motor  di TKP bersama temannya berinisial AM yang kini masih dalam pengejaran", papar Muhammad.

Dikatakannya, Sepeda Motor hasil curian berhasil ditemukan di Parkiran depan Kantor PPKP Mataram Jln. Gunung Tambora Lingkungan Pendidikan yang sebelumnya sengaja disembunyikan oleh pelaku setelah berhasil mencurinya. Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di polsek Mataram untuk proses penyidikan dan Pengembangan, tandas Muhammad. (jim)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.