Header Ads

  • Breaking News

    Rapat Kerja TP PKK Tahun 2018

    Sumbawa Besar, Seputar NTB - Rapat Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa berlangsung di Aula H. Madilaoe ADT Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Senin pagi (5/1/2018), diikuti  jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Sumbawa,  utusan TP PKK Kecamatan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Ketua Pokja I sampai dengan IV, serta jajaran TP PKK Kelurahan.

    Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Ketua GOW Kabupaten Sumbawa, Sovia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah menyampaikan bahwa rapat kerja tersebut mengevaluasi kegiatan TP PKK yang telah dilaksanakan pada Tahun 2017, sekaligus membahas program kerja tahun berjalan, yaitu Tahun 2018, guna menyamakan persepsi serta sinergi antara program prioritas dari TP PKK Pusat sampai dengan jajaran TP PKK paling bawah.

    Terkait penyusunan program kerja, kembali diingatkan agar tetap mengacu pada program prioritas dan tetap bersinergi dengan OPD terkait. Selain itu diminta dapat merumuskan program PKK yang strategis dan inovatif guna peningkatan kualitas kehidupan masyarakat pada umumnya. Dengan program kerja seperti itu diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi suksesnya pembangunan daerah, guna mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, maju dan mandiri, menuju masyarakat Sumbawa, yang Hebat dan Bermartabat. (Jim/Hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad