Header Ads

  • Breaking News

    Suhaili-Amin Janjikan Pertumbuhan Ekonomi NTB Meningkat

    Mataram, Seputar NTB - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat H Moh Suhaili FT dan H Muhammad Amin menjanjikan bila mereka terpilih maka pertumbuhan ekonomi di provinsi itu akan semakin meningkat.

    "Berbagai pembangunan sudah kita raih, bahkan ekonomi kita yang tertinggi kedua di Indonesia. Tentu ini harus kita pertahankan dan tingkatkan," ujar H Muhammad Amin saat berkampanye bersama calon gubernur H Moh Suhaili FT di Mataram, Selasa.

    Sesuai dengan visi misi, Amin menegaskan dirinya bersama H Moh Suhaili FT memiliki komitmen yang sama untuk membangun NTB menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

    "Kami komitmen dengan visi misi yang telah kami canangkan membawa kesejahteraan untuk masyarakat NTB," ucapnya.

    Selain sektor ekonomi, pihaknya juga berjanji meningkatkan sektor pertanian dan sektor pariwisata. Termasuk, menurunkan angka kemiskinan di seluruh wilayah provinsi itu.

    "Kalau semua ini bisa diraih dan berhasil, maka kesejahteraan masyarakatpun akan ikut terangkat," jelasnya.

    Menurut Ketua DPW Nasdem NTB ini, kondisi NTB secara nasional menjadi salah satu daerah yang dinilai berhasil oleh pemerintah pusat dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, di bidang pariwisata NTB sangat diharapkan dapat mendorong percepatan di bidang itu.

    Tidak hanya itu, ia mengakui calon gubernur H Moh Suhaili FT dinobatkan sebagai bupati terbaik di Indonesia oleh pemerintah pusat dalam indeks kemudahaan berusaha. Bahkan, penghargaan ini juga diberikan kepada Gubernur NTB. 

    "Kita harap program-program yang kelak kita jalankan mampu meningkatkan kesejahteraan, pembangunan. Ditambah mampu menurunkan kemiskinan dan menjaga NKRI dan keberagaman serta Pancasila," katanya. (By)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad