Header Ads

  • Breaking News

    Andi Mardan : Syamsul Fikri Aset Berharga Partai Demokrat

    Andi Mardan : Syamsul Fikri Aset Berharga Partai Demokrat
    Sumbawa Besar, Seputar NTB - Sosok Syamsul Fikri AR, S.Ag M.SI, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, di mata DPD Partai Demokrat propinsi NTB dinilai sebagai aset yang sangat berharga. Hal ini diungkapkan Wakil Sekjen DPD Partai Demokrat propinsi NTB, Andi Mardan, saat ditemui wartawan media ini di sela sela kegiatan Musancab di Alas, Rabu (18/04) kemarin. 

    Menurut Andi, sapaan pria ramah senyum ini, Fikri adalah kader terbaik partai demokrat yang telah meletakkan pondasi partai demokrat dari tingkatan nol dengan menancapkan bendera berlambang mercy sehingga partai demokrat menjadi besar saat ini. Sehingga wajar untuk diusung untuk ikut menjadi kontestan dan berkontribusi sekaligus berlaga pada ajang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2021 mendatang, tegas Andi.

    Terkait kegiatan Musancab yang digelar di kecamatan Alas, ini merupakan amanah AD / ART Partai Demokrat yang dilaksanakan pada masing masing strata tingkatan, seperti Musda di tingkat propinsi, Muscab di tingkat kabupaten, begitu juga ditingkat dewan anak cabang. Kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan konsilidasi internal sebagai tonggak perjuangan di tingkat lini. Titik tekannya membangun solidaritas, sebab partai demokrat menyerap aspirasi, peduli, dan memberi solusi yang mampu tergerakkan untuk kemenangan bersama baik pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di 2018 maupun pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, ujar Andi. (Jim)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad