Header Ads

  • Breaking News

    Buntut Pengusiran Wartawan, Kanwil Kemenag NTB Minta Maaf

    Mataram, Seputar NTB - Insiden pengusiran salah seorang wartawan media cetak oleh Kepala Kemenag Lombok Tengah,H Iskandar jadi atensi serius bagi Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenag NTB, H Nasruddin.

    Saat ditemui Seputar NTB,Rabu (18/4) Nasruddin menyampaikan permohonan maaf langsung kepada media dan kepada semua wartawan. Nasruddin  mengungkapkan,wartawan merupakan mitra kerja kementerian agama. Dimana, selama ini teman-teman media yang selalu menyampaikan seluruh program pemerintah termasuk di lingkup kementerian agama.

    “Kami sampaikan permohonan maaf, karena kita seharusnya harus bergandengkan tangan bekerja sama sebaik-baiknya,” kata Nasruddin.

    Dari kejadian ini,dia mengimbau kepada seluruh keluarga besar kementerian agama NTB agar menjalin hubungan yang baik, saling menghormati dan menghargai dan profesional dalam bergaul, bekerja bahkan saat menjalankan tugas.Dalam kondisi apapun kita harus stabil jangan labil serta harus menjaga kewibawaan.

    “Mengenai kejadian di Loteng saya sebagai Kakanwil minta maaf sekiranya ada jajaran saya yang dimanapun telah melakukan hal-hal yang kurang pas,” ucapnya.

    Kedepan Nasruddin akan memberikan bimbingan khusus kepada semua jajarannya. Terutama kepada Kepala Kemenag Loteng, H Iskandar.

    “Sepulang umrah nanti saya minta pak Kemenag duduk bersama dan sampaikan permohonan maaf,” perintahnya.

    Saat ini, masalah belum bisa diselesaikan karena memang Iskandar masih menjalankan ibadah umrah di tanah suci Makkah,di perkirakan Minggu depan sudah ada di Lombok.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad