Header Ads

  • Breaking News

    Bupati KLU Tutup Pertandingan Voli Lading Lading Cup 2018

    Pemberian hadiah kepada pemenang, secara simbolis diserahkan Asisten II Setda KLU Ir Hermanto kepada juara I klub Formal B Lading Lading dan juara II diraih oleh klub Popda KLU. Foto: rsd/humaspro
    Mataram, Seputar NTB - Bertempat di Lapangan Voli Lading Lading Desa Tanjung, Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Drs H Suardi MH secara simbolis menutup turnamen pertandingan bola Voli Cup (16/4).

    Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Utara dalam siaran pers yang diterima Seputar NTB,Selasa, menyebutkan,hadir juga bersama bupati, Asisten II Setda KLU Ir Hermanto, Parakepala OPD KLU, Camat Tanjung, Kades Tanjung serta penonton yang antusias menonton final antara klub Popda KLU melawan klub Formal B Lading Lading.

    Dalam sambutannya, Bupati Najmul mengatakan kegiatan turnamen bola voli bagus untuk mencari bakat dan minat pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Lombok Utara untuk ajang prestasi olahraga. 

    "Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, aparat keamanan dan semua yang telah mendukung acara ini," ungkap bupati diakhir sambutannya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad