Header Ads

  • Breaking News

    Cak Imin Tegaskan Kader PKB Harus Kerja Keras Menangkan Suhaili-Amin

    Lombok Tengah, Seputar NTB - Seluruh kader, simpati sampai pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diingatkan supaya bekerja keras untuk memenangkan pasangan H.M. Suhaili FT – H. Muh. Amin, SH., MSi., di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) NTB bulan Juni mendatang. Karena sudah menjadi keputusan partai, ujarnya, maka kebijakan ini harus dijalankan dengan sungguh-sungguh.

    Penegasan ini disampaikan langsung Ketua Umum DPP PKB, H. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, kepada wartawan saat dikonfirmasi di Pondok Pesantren Al Mansyuriah Desa Bonder Praya Barat Lombok Tengah (Loteng),baru-baru ini.

    PKB sendiri memutuskan untuk mendukung dan mengusung pasangan Suhaili – Amin di Pilkada NTB, bukan tanpa alasan. Sebelumnya menentukan pilihan, partai sudah melakukan kajian yang mendalam sampai pada akhirnya PKB sampai pada keputusan mendukung pasangan ini. Dan, untuk sampai pada keputusan ini butuh waktu yang tidak singkat.

    Menurutnya, untuk bisa menang pada perhelatan pilkada kader PKB tidak boleh santai, karena butuh kerja keras supaya bisa mewujudkan tujuan yang sudah ada. Jadi tidak ada alasan bagi kader PKB untuk tidak bekerja keras mendukung dan memenangkan pasangan Suhaili-Amin.

    Sebelumnya, Ketua DPC PKB Loteng, H. Burhanudin Yusuf mengaku sebagaimana amanat yang telah diberikan oleh partai, seluruh kader,simpatisan dan pengurus PKB Loteng berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan Suhaili – Amin di Pilkada NTB. “Komitmen kita sudah jelas, harus bisa memenangkan pasangan Suhaili – Amin,” ujarnya.

    Memenangkan Suhaili – Amin, ujarnya, sudah menjadi garis kebijakan partai, sehingga menjadi kewajiban bagi pihaknya selaku kader di tingkat bawah untuk mengamankan dan menjalankan kebijakan tersebut. ‘’Supaya apa yang menjadi tujuan dan cita-cita partai khususnya di NTB bisa terwujud,’’ ujarnya. (By)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad