Header Ads

  • Breaking News

    Darmawan Optimis Partai Berkarya NTB Bakal Rebut Simpati Rakyat

    Mataram, Seputar NTB - Ketua DPW Partai Berkarya NTB, H. Darmawan kembali eksis di tengah masyarakat NTB. Darmawan menyatakan siap bertarung merebut simpati masyarakat NTB untuk meraup suara maksimal. 

    Darmawan mengaku lebih nyaman menggawangi Partai Berkarya di NTB jika dibandingkan dengan partai sebelumnya yang sempat dibinanya. Sejak memimpin partai Nasdem, Darmawan mampu mengantarkan sejumlah calon legislatif yang kini duduk di kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan sejumlah kabupaten/kota. Kini di bawah bendera Partai Berkarya, Dharwaman menyatakan siap merebut kursi dominan di berbagai level kursi dewan. 

    "Saya bersama kader lain akan bekerja keras untuk mendapatkan kursi dominan. Banyak pelajaran yang kami dapat dari apa yang kami lakukan sebelumnya. Di Pileg dan Pilpres mendatang kami siap bekerja keras untuk mendapatkan suara maksimal," tegas Dharmawan. 

    Orang nomer satu di Partai Berkarya NTB ini, cukup banyak mengecap asam garam partai dan mengantarkan kadernya menjadi wakil rakyat di berbagai jenjang. Kini Dharmawan kembali eksis membawa bendera Partai Berkarya lebih sukses dari partai Nasdem yang sempat dinakhodai sebelumnya. 

    Gerakan awal Dharmawan untuk Partai Berkarya di NTB adalah mendatangkan Dewan Pembina-nya Tommy Mandala Putra hadir di NTB 2-3 Mei mendatang. Upayanya mendatangkan putra mantan Presiden Soeharto ini adalah untuk meyakinkan rakyat NTB bahwa partai yang lolos verifikasi KPU ber-nomer 7 ini siap menjadi partai besar di NTB. 

    "Kami siap menjadikan partai berkarya ini partai besar. Siap menyerap aspirasi masyarakat NTB dan menjadikan masyarakat NTB lebih sejahtera ke depan. Kami tidak anti pendatang baru, kami siap bekerja untuk rakyat NTB," tandas Dharmawan optimis.

    Kedatangan Tommy Soeharto ke NTB dalam rangka deklarasi Partai Berkarya, dan akan dilangsungkan di Narmada Convension Hall tanggal 3 Mei mendatang. 

    Selebihnya keluarga besar Partai Berkarya NTB bersama Tommy Soeharto akan melakukan serangkaian kegiatan silaturahmi bersama masyarakat kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah dan Lombok Timur. 

    Selain mendatangi warga, rombongan Tommy Soeharto juga dijadwalkan bertemu sejumlah tokoh agama dan masyarakat pulau Lombok diantaranya H. Lalu Wiratmaja (Mik Ngoh) dan TGH. Mukhlis Ibrahim. (Dee)

    Baca juga Ali Sakti :

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad