Header Ads

  • Breaking News

    Gede Sakti Di Mata Ali BD

    Gede Sakti Di Mata Ali BD
    Mataram, Seputar NTB - Kekompakan pasangan calon nomor 4 yakni Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Sakti tidak diragukan lagi, bahkan Ali BD pun angkat bicara soal TGH Lalu Gede Sakti yang menjadi pasangannya di Pilkada NTB 2018.

    Menurut Ali Bin Dachlan, dalam mencari pasangan tidak dibutuhkan waktu yang lama. Karena, yang dicari olehnya adalah sosok yang penuh dengan kejujuran.

    "Tidak terlalu lama, karena yang cari adalah sehati karena jika tidak sehati maka bekerja tidak akan mudah dilakukan, apalagi ini berbicara soal masyarakat. Kejujuran adalah modal utama," ucap Ali Bin Dachlan saat dijumpai di Kawasan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini.

    Pria yang disapa Amaq Asrul ini juga menegaskan bahwa proses pencarian untuk menjadi pendampingnya dari pengamatan dirinya.

    "Dari survey hasilnya bagus, kemudian dari segi kebaikan untuk menjadi wakil gubernur Bapak TGH Lalu Gede Sakti adalah orang yang baik sekali, memiliki dasar yang kuat, terutama di hati harus merasa klik," paparnya.

    Apa yang diutarakan oleh Ali Bin Dachlan benar adanya, pasalnya baik dirinya dan TGH Lalu Gede Sakti selalu bisa mengisi kekosongan serta kekompakan dalam berkampanye.

    "Alhamdulillah, apalagi selama berjalan kampanye kami berdua selalu mengisi, dan saya senang melihat dia baik dari cara bertingkah laku maupun cara berbicaranya," bebernya.

    Lantas, apakah sejauh ini Ali Bin Dachlan merasa nyaman bekerjasama dengan TGH Lalu Gede Sakti? 

    "Bapak Gede Sakti orang baik, dan itu tidak bisa saya pungkiri apalagi Beliau (TGH Lalu Gede sakti-red) adalah seorang Tuan Guru dan memiliki nilai baik di mata masyarakat. Saya adalah orang yang tegas, sementara beliau orang yang halus otomatis ada yang mengimbangi. Belum lagi, gelar master Beliau di Yordan, ditambah latar belakang agama dan dalam lingkungan tokoh agama juga sangat baik, mudah-mudahan jika terpilih dan memimpin NTB bisa dilakukan dengan baik," tukasnya. (Dee)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad