Header Ads

  • Breaking News

    Gelar Operasi Pekat, Polres Lotim Sasar Penyakit Masyarakat

    Gelar Operasi Pekat, Polres Lotim Sasar Penyakit Masyarakat
    Lombok Timur, Seputar NTB - Polres Lombok Timur akan menggelar Operasi Pekat dengan sasaran premanisme, judi, prostitusi, minuman keras, atau penyakit masyarakat. Rencananya operasi tersebut akan dimulai hari Kamis besok, sampai 25 April mendatang. 
    “Operasi ini dalam rangaka pilkada serentak dan memasuki bulan ramadhan. Supaya situasi, wilayah Kabupaten Lombok Timur, dapat aman dan tentram. Umat yang beribadah juga bisa nyaman”, Ungkap kabag Humas Polres Lotim, IPTU made Tista.

    Dalam Operasi Pekat ini, Polres Lotim akan menurunkan personil yang terdiri dari Pimpinan Staf, Reskrim, Intel, Resnarkoba, Satsabara, Humas dll. dengan jumlah 40 orang. Selain itu, Polres Lotim juga akan meminta bantuan dari instansi lain seperti Pol PP dalam menggelar operasi tersebut jika dirasa memungkinkan.

    Kemudian setelah Operasi Pekat ini, rencananya akan  dilanjutkan dengan Operasi Patuh. Operasi Patuh sendiri juga merupakan operasi yang hampir serupa, namun lebih terbuka. Sedangkan Operasi Pekat lebih tertutup. Beberapa operasi ini akan digelar dalam rangka memberikan  kenyamanan bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah dan kondusifitas pilkada serentak pada Juni mendatang. (Uki)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad