Header Ads

  • Breaking News

    Hadapi HUT Tagana Ke - 14 Di Loteng, Tagana Sumbawa Gelar Berbagai Persiapan

    Sumbawa Besar, Seputar NTB - Hari Ulang Tahun Taruna Siaga Bencana atau HUT Tagana ke - 14 tingkat propinsi se - NTB pada tahun ini rencananya akan dipusat di Kabupaten Lombok Tengah pada 23 hingga 25 april 2018 mendatang.

    Menghadapi momen tersebut, Tagana Sumbawa tengah melaksanakan berbagai persiapan serta pelatihan sehubungan dengan agenda akbar para relawan kemanusiaan tersebut.

    Ketua Tagana Kabupaten Sumbawa, Dedi Susanto, S.PdI yang dikonfirmasi di sela sela pelatihan mengatakan, Tagana Kabupaten Sumbawa tengah mempersiapkan diri dengan berbagai hal seperti persiapan fisik, mental, serta kesehatan. mengingat kegiatan HUT Tagana akan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya Bongkar Pasang Tenda atau Shelter, Lomba Yel Yel, Lomba Mars, dan sebagainya, ujar pria sarat prestasi ini.

    menurut Dedi, untuk menyukseskan setiap kegiatan yang dilakukan dalam HUT Tagana ke 14 mendatang, dibutuhkan kekompakan tim. Sesuai rencana, HUT tahun ini dilaksanakan di Karang Sideman Kecamatan Batukliang Lombok Tengah. Selain berbagai perlombaan juga digelar kegiatan bhakti sosial seperti Bedah Rumah warga setempat, kegiatan bersih pantai di pantai Kuta Loteng. "Insya Allah Tagana Sumbawa siap mengikuti seluruh kegiatan yang ada selama HUT tersebut", tegas Dedi yang kini menjadi Caleg PPP.

    dedi berharap kepada personil Tagana Sumbawa yang mengikuti kegiatan tersebut untuk tetap menjaga kebersamaan, menjaga kesolidan, serta kekompakan yang berpedoman pada azas Tagana Indonesia yakni ONE COMMAND, ONE RULE, ONE CORPS.Kepada pemda Kabupaten sumbawa ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya melalui instansi terkait yakni Dinas Sosial yang telah memberikan dukungan dan support kepada Tagana Sumbawa, tandas Dedi. (Jim)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad