Header Ads

  • Breaking News

    Irjen Kemenag RI Himbau Jajaran Kanwil NTB Pahami Tusi, Dan Bekerja Lebih Baik

    Mataram, Seputar NTB - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia M. Nur Kholis Setiawan bersilaturrahmi kepada seluruh Karyawan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB Bersama Kepala dan Subag TU pada Kemenag Kabupaten/Kota se Pulau Lombok serta Kepala Madrasah Alitah dan Tsanawiyah se Pulau Lombok di Aula Lantai IV Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

    Kedatangan M. Nur Kholis Setiawan di Nusa Tenggara Barat adalah dalam rangka monitoring Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2017/2018 pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 dan 2 Mataram,beliau menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Karyawan/wati Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, “Karena perintah ko dari Ulama untuk mendahului dan memprioritaskan kesinambungan kekeluargaan, maka saya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu”, tuturnya mengawali arahannya.

    “Dinamika dalam sebuah institusi adalah merupakan hal yang lumrah, perbedaan pendapat juga hal yang lumrah, tetapi keluarga adalah merupakan ikatan suci, jadi interaksi dalam intern rumah tangga ini jangan sampai keluar” tegas M. Nur Kholis Setiawan melanjutkan arahannya, “Pahami tusi dan bekerjalah dengan baik”, tambah Beliau didepan sekitar 140 orang Karyawan/wati di lingkungan Kementerian Agama Provinsi NTB.

    M. Nur Kholis Setiawan sangat berharap kepada seluruh Karyawan/wati khususnya di Nusa Tenggara Barat untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya, “Tugas yang sangat berat bagi kami yang harus terus dikawal agar auditor untuk terus mengupdate ilmunya, update wawasannya, update metedeologinya, agar mampu memilah dengan sangat baik topologi Satker Kementerian Agama” tegasnya.

    Sebelumnya Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin dalam kata sambutan selamat datangnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Irjen Kementerian Agama Republik Indonesia M. Nur Kholis Setiawan atas kedatangannya di Nusa Tenggara Barat untuk melakukan pembinaan kepada ASN di lingkungan Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat.

    H. Nasruddin mengharapkan kepada seluruh Karyawan/wati yang hadir dalam Pembinaan ASN oleh Irjen Kemenag RI untuk betul-betul memahami apa yang disampaikan M. Nur Kholis Setiawan agar dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi ditempat tugasnya masing-masing.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad