Header Ads

  • Breaking News

    Mahasiswi STIKES Hamzanadi Selong, Tewas Gantung Diri

    Lombok Timur, Seputar NTB - NM (22) seorang mahasiswa STIKES Hamzanadi ditemukan tewas gantung diri oleh keluarganya. Korban gantung diri dengan jilbab di dalam kamarnya sendiri. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 05.00 Wita pada Rabu (11/04).
        
    Kejadian bermula dari pukul 04.50 korban bangun tidur untuk melaksanakan salat subuh. Setelah pukul 05.30, bapak korban Amaq Muslina (50) mencari NM untuk dibuatkan kopi, karena ibu korban sedang sakit. 

    “Kok belum keluar buatkan kopi ya, ucap saya dalam hati, karena biasanya setiap pagi selalu ngopi.” ujar Amaq Muslina dari keterangan Kabag Humas Polres Lotim.

    Kemudian setelah itu, bapak korban masuk kerumah untuk menyuruh NM dibuatkan kopi. Namun saat membuka pintu kamar milik korban, Amaq Muslina terkejut saat melihat anaknya dalam keadaan lemas dengan leher terikat jilbab putih yang ia ikatkan pada lubang angin di kamar korban.

    “Kemudian saya lepaskan ikatan yang menjerat leher korban dan menidurkan korban di kasurnya. Sekitar 07.00 pagi, saya bawa ke Puskesmas Korleko. Tapi dinyatakan meninggal dunia.” Lanjutnya.

    Lebih jauh, orang tua korban menerangkan bahwa NM sebenarnya sudah lama mengidap penyakit komplikasi. Ia juga sering dibawa berobat ke dokter. (Uki)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad