Header Ads

  • Breaking News

    Srinata Menaruh Harapan Pada Pasangan Ali Sakti

    Srinata Menaruh Harapan Pada Pasangan Ali Sakti
    Mataram, Seputar NTB - Silaturahmi TGH. L. Gede Sakti di Kediaman mantan Gubernur NTB periode 2003-2008 Drs. H.L. Srinata berlangsung akrab dalam suasana nostalgia yang harmoni.

    Dalam kesempatan ini, H.L Srinata memberikan petuah bagi pemimpin NTB kedepan. Menurut tokoh yang biasa disapa Miq Nate ini, NTB membutuhkan pemimpin yang lebih dekat dengan masyarakat.

    “Pemimpin itu harus berani pasang badan dan bertanggung jawab dengan apa yang menjadi masalah mulai dari tingkat masyarakat paling bawah,” ujar HL. Srinata.

    Srinata juga menceritakan kedekatannya dengan masyarakat NTB kala menjabat sebagai Gubernur. Saking dekatnya dengan masyarakat, ia melakukan kunjungan ke pulau Sumbawa sampai 66 kali dalam 2 minggu sekali.

    “Banyak jalan baru dibuka dengan membawa armada dinas terkait dengan peralatan lengkap. Kami jalan kaki bahkan menginap dan makan bersama masyarakat di tengah hutan,” kenang Sesepuh NTB periode 2003-2008 ini.

    Beliau berharap Pasangan Ali Sakti dengan tekad yang kuat untuk membangun daerah NTB dengan cara pendekatan dan tak berhenti turun kebawah, akan dapat tercapai dengan tepat.

    Srinata yakin jika pemerintah kedepan bisa lebih dekat dengan masyarakat maka akan lebih terbuka lebar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Nusa Tenggara Barat.

    “Jadi pemimpin itu yang berani tegas cerdas berkeadilan, bagaimana kita bisa bersama-sama membangun masyarakat untuk NTB lebih baik.” Pesannya.

    Menurut TGH. Gede Sakti, sosok HL. Srinata penting untuk kita saling berbagi pengalaman. Sebagai seorang tokoh yang pernah memimpin NTB, Srinata adalah sesepuh pembangunan yang harus di dengarkan.

    “Beliau merupakan tokoh yang harus kita dengarkan petuah-petuahnya, karena beliau merupakan sesepuh pembangunan di NTB,” ujar Gede Sakti.

    Nostalgia kedua tokoh ini sangatlah penting disisi Srinata yang pernah berjuang demi NTB disisi Gede sakti yang akan komitmen melanjutkan pembangunan NTB kedepan yang lebih baik. (Dee)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad