Header Ads

  • Breaking News

    Tempat Transaksi Narkoba Dan Prostitusi Digrebeg Polisi

    Mataram, Seputar NTB - Tim  opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Mataram berhasil mengamankan seorang pelaku Narkoba berinisial MZ alias Zuki warga Dusun Setumbak Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat Lombok Tengah pada kamis (12/04) sekitar pukul 13.30 wita kemarin.

    Kapolres Kota Mataram, AKBP Muhammad Sik yang dikonfirmasi wartawan media ini, Jumat (13/04) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Zuki Karena diduga memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I jenis Shabu.Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan,kamar nomor 3 Stone Home Stay, Lingkungan Sekar sari Kelurahan Cakra Utara, kerap kali digunakan sebagai tempat transaksi narkoba dan tempat prostitusi.Menindak lanjuti Informasi tersebut,Tim Opsnal Narkoba Polres Kota Mataram melakukan lidik dan memantau Home Stay tersebut.

    Selanjutnya melakukan penggerebekan dengan cara mendobrak pintu kamar Nomor 3 Stone Home Stay dan berhasil mengamankan Pelaku. Saat itu, pelaku Zuki sedang memegang bong atau alat hisap Shabu.Kemudian menggeledah badan serta penggeledahan di kamar tempat pelaku menginap.Dikamar terswbut, polisi berhasil mengamankan dan menyita beberapa barang bukti yang berkaitan dengan Tindak Pidana Narkotika.

    " Pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang yang tidak dikenalnya.Pelaku juga mengaku memakai sendirian sambil menunggu teman wanitanya yang dijanjikan oleh tempatnya membeli Shabu tersebut",ungkap Muhammad.

    Adapaun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya,satu poket narkotika jenis Shabu berat l/k 0,35 g,satu buah kaca silinder yang berisi narkotika jenis Shabu berat bruto 2,40 g,satu buah bong yang terbuat dari botol pastik Laserin, dua buah korek api gas, satu buah HP merk Samsung warna putih,satu buah jarum kompor shabu, dan kartu tanda pengenal LMR-RI (Lembaga Misi Reklasering Republik Indonesia).

    " Pelaku telah diamankan beserta barang bukti ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut", tukas Muhammad. (Jim)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad