Header Ads

  • Breaking News

    Bugar Dan Sehat Melalui Olahraga


    Mataram -”Olahraga itu penting untuk kebugaran badan kita, apalagi kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) hampir tidak ada waktu untuk kita olah raga, kecuali pada hari-hari libur, itupun kalau tidak ada acara” tutur Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sirojuddin saat istirahat setelah selesai berolahraga.

    Olahraga yang dimaksud H. Sirojuddin adalah olahraga yang dilaksanakan di halaman Kantor disetiap hari jum’at sebelum melaksanakan tugas rutin dalam pelayanan kepada masyarakat, “Saya himbau kepada seluruh jajaran khususnya di lingkungan Kementerian Agama se-Nusa Tenggara Barat termasuk semua Satker untuk melaksanakan olahraga, walaupun hanya 15 sampai 30 menit” paparnya pada Humas Kanwil Kemenag Provinsi NTB, “Keluar keringat walaupun sedikit, terasa sangat menyegarkan” tambahnya.

    Sosok seorang H. Sirojuddin yang selalu aktif ikut olahraga patut dijadikan contoh agar seluruh jajaran dilingkungan Kementerian Agama mengikuti jejak beliau dalam berolahraga, “Mari kita berolahraga karena olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita” tegasnya.

    Basuki Rahmad selaku pemandu dalam olahraga ini mengatakan olahraga yang kita lakukan ini adalah berupa senam biasa (Slow Imfact) olahraga yang tidak melakukan lompatan, “Olahraga ini biasa dikatakan olahraga ringan, namun kita cukup dibuat berkeringat” disampaikan Basuki Rahmad yang rutin datang di Kanwil Kementerian Agama setiap hari Jum’at untuk memandu olahraga yang dilaksanakan jajaran Kanwil Kemenag Provinsi NTB. 


    Pewarta: Bayu Aji
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad