Header Ads

  • Breaking News

    Final Turnamen Pemenang Cup


    Lombok Utara - Bertempat di GOR Mini Pemenang Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH menutup Open Turnamen Pemenang Cup (13/5).

    Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Utara dalam siaran pers yang diterima Seputar NTB menyebutkan,Open Turnamen Pemenang Cup ini dimulai sejak 21 Februari 2018 sampai 13 Mei 2018 dan diikuti oleh 48 klub sepak bola.

    Ketua pelaksana Musleh SAdm dalam laporannya menyampaikan open turnamen Pemenang Cup yang diselenggarakan hampir tiga bulan itu berkat kerja sama Pemda KLU, pihak Kepolisian dan panitia open turnamen. 

    "Open turnamen ini dalam rangka mencari bakat-bakat pesepak bola sehingga kedepan KLU bisa diperhitungkan dan dapat bertanding di daerah lain," imbuhnya. 

    Atensi masyarakat KLU menyaksikan turnamen relatif besar, terbukti dengan kapasitas GOR Pemenang mini yang melebihi kapasitas, yaitu sampai 5000 penonton, final berlangsung meriah.

    Mengawali sambutan sebagai Pemerintah Daerah, Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, kepolisian, dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara.

    "Tak mudah menyelenggarakan acara bergengsi ini. Kita berharap agenda ini menjadi barometer, bagaimana membentuk turnamen pada masa mendatang. Inilah permainan, tentu ada menang dan ada yang kalah," tutur bupati.

    Dilanjutkan bupati, Pemda KLU bersama KONI berupaya konsentrasi memperjuangkan apa yang disampaikan panitia mengenai pembebasan lahan sebagai pelebaran lapangan, untuk dibuatkan areal tempat parkir dan toilet.

    Turun hadir pula bersama Bupati Dr H Najmul Akhyar SH, unsur TNI Polri, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Muhammad SPd, Plt Kadis Dikpora Dr Fauzan MPd, Kasat Pol PP dan Damkar H Achmad Dharma SH, Camat Pemenang Muhammad Faesol MM, Camat Tanjung Drs Syamsudin, perwakilan OPD lainnya, para pemain beserta penonton pecinta sepak bola.



    Pewarta: Bayu Aji
    Editor: Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad