Header Ads

  • Breaking News

    H. Nasruddin: Persiapkan Diri Anda Untuk Menghadapi Seleksi PBSB!


    Mataram - 44 (Empat puluh empat) dari 60 (enam puluh) peserta yang mendaftarkan diri dalam Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) se Provinsi Nusa Tenggara Barat mengikuti Rapat Verifikasi dan Pelaksanaan PBSB Provinsi Nusa Tenggara Barat di Aula Lantai IV Kanwil Kemenag Provinsi NTB hari ini (Jum’at, 4-5-2018)

    Humas Kanwil Kemenag NTB dalam siaran pers yang di terima Seputar NTB, Jum’at menyebutkan,kegiatan PBSB ini dilaksanakan disamping untuk memverifikasi kelengkapan persyaratan peserta PBSB juga dimaksudkan untuk menjelaskan terkait pelaksanaan seleksi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei mendatang, “Yang hadir pada kegiatan verifikasi ini hanya 44 orang dari 60 yang sudah mendaftarkan diri, saya berharap pada tanggal 14 nanti yang tidak hadir saat ini dapat mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei tersebut” harap H. Khaerul Hadi selaku pelaksana Program PBSB di Tingkat Provinsi NTB.

    Sebelumnya, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin dalam arahannya mengajak semua santri yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi PBSB ini untuk mulai saat ini mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi yang akan dilaksanakan 14 Mei mendatang, “Siapkan diri dengan baik, semoga anak-anakku lulus semua” ungkap H. Nasruddin dalam arahannya.

    Senada dengan Kepala Bidang Pakis Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Jalalussayuti dalam harapannya agar semua yang sudah mendaftarkan diri lulus semuanya, “Persiapkan diri kalian dari sekarang dengan belajar, membaca ulang pelajaran-pelajaran yang sudah didapat dibangku Madrasah/Pondok Pesantrennya” pinta H. Jalalussayuti, “Untuk diingat dalam seleksi nanti juga ada prakteknya seperti praktek membaca Al-Qur’an” tambahnya.


    Pewarta: Bayu Aji
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad