Header Ads

  • Breaking News

    Ali BD Tumbang di Kandang Sendiri "Cita-citanya jadi Gubernur Pupus"


    Lombok Timur - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, HM.Ali BD dan Gde Sakti tumbang di kandang sendiri.Dimana Ali Sakti  harus puas pada urutan kedua untuk perolehan suara di kabupaten Lotim, sedangkan urutan pertama diraih paslon Zul Rohmi, Ketiga paslon Suhaili-Amin dan Keempat paslon Ahyar-Mori Hanafi.

    Sementara untuk secara keseluruhan di NTB,kalau urutan peroleh suara terbesar pertama Zul Rohmi,kemudian disusul Suhaili-Amin, lalu Ahyar-Mori Hanafi dan keempat Ali Sakti.‎

    Hal ini berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei.Sehingga tentunya cita-cita Ali BD untuk bisa menjadi Gubernur NTB pupus sudah.Seiring dengan hasil suara yang diperoleh dalam Pilkada 2018.

    Sekretaris Timses Ali Sakti Lotim, Dedy E saat dihubungi melalui whatsapp nya untuk melakukan konfirmasi mengenai kekalahan paslon Ali Sakti di Lotim, tidak menjawab meski sudah dibaca pesan yang ada di Whatsappnya.

    Kemudian di tempat terpisah salah seorang timses atau relawan Ali Sakti, Ummi Syarkawi mengatakan kalah menang dalam politik itu sudah biasa terjadi.Sehingga dengan kekalahan Ali Sakti di Lotim tentunya ini menjadi bahan kajian atau evaluasi kami kedepannya.

    "Dalam politik itu kalah menang soal biasa," tegas Ummi Syarkawi.

    Mantan Wakil Ketua DPRD Lotim menjelaskan bangunan emosional dalam bentuk kewilayahan dalam politik identitas tidak lagi menjadi suatu hal super,karena ini adalah fakta dan dinamika perkembangan politik saat ini.

    "Yang penting kami sudah berjuang untuk Ali Sakti," tandas Ummi lagi.

    Sementara sebelumnya Ali BD pernah mengatakan di media kalau cita-cita terakhirnya yang belum tersampai adalah menjadi Gubernur. Karena saat ini cita-citanya menjadi Bupati sudah tercapai tinggal menjadi Gubernur yang belum,makanya ikut maju dalam Pilgub NTB. ‎

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad