Header Ads

  • Breaking News

    Belum Berakhir Kampanye Akbar HARUM, Setengah Jumlah Massa Meninggalkan Acara‎

    Massa Kampanye HARUM setengahnya meninggalkan lokasi acara sebelum acara kampanye berakhir


    Lombok Timur - Setengah massa yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy ‎(HARUM) di lapangan Nasional Selong,Rabu sore (20/6) meninggalkan arena kampanye Akbar tersebut.

    Sementara sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi kepada Timses HARUM penyebabnya massa kampanye meninggalkan lokasi kampanye. Meski sudah berusaha untuk menghubungi Ketua Timses Harum dan timses yang lainnya,akan tapi belum bisa memberikan jawaban.

    Hasil pantauan media ini di lapangan Nasional memang awalnya massa kampanye HARUM banyak berdatangan untuk mengikuti jalannya acara. Apalagi dengan dihibur oleh artis ibukota Ridho Rhoma yang sengaja didatangkan untuk menghibur massa pendukung HARUM dengan di pandu orkes melayu pelita harapan Mataram.

    Dengan massa antusias mengikuti alunan irama lagu,namun begitu kegiatan di mulai dengan acara orasi politik dari para tokoh politik yang hadir seperti Pengurus DPP Gerindra, Bambang Kristianto maupun dari pengurus PKS.

    Bahkan tidak itu saja apalagi saat Paslon HARUM melakukan orasi politiknya massa yang semua penuh di tengah lapangan kelihatan berkurang, Meski dari panitia telah berusaha untuk mengarahkan agar tetap berada di tempat dan tidak meninggalkan lokasi acara sampai berakhir acaranya.

    " Saya pulang duluan takut ditinggal rombongan dan belum sholat," kata massa kampanye HARUM saat ditanya media.

    Sementara dalam orasinya paslon HARUM dengan semangat yang berapi-api mengajak kepada masyarakat Lotim untuk memilih paslon HARUM tanggal 27 Juni 2018,karena pasangan inilah yang paling pantas memimpin Lotim.

    " Kami tidak pernah berbohong dalam berjanji karena selalu dibuktikan,maka pilihlah HARUM," ajak Cabup Lotim, H.Haerul Warisin dalam orasi penutupnya.

    Keterangan Foto : Massa Kampanye HARUM setengahnya meninggalkan lokasi acara sebelum acara kampanye berakhir.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad