Header Ads

  • Breaking News

    Bendera PAN Redup Diantara Kibaran Bendera PKS dan Gerindra di Kampanye Akbar HARUM

    Nampak bendera PKS dan Gerindra dalam ukuran besar dan kecil terlihat ramai dibawa massa kampanye,sedangkan bendera PAN tidak terlihat diantara banyaknya bendera PKS dan Gerindra.

    Lombok Timur - Bendera Partai Amanat Nasional (PAN) Redup diantara kibaran puluhan bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dikibarkan massa di kampanye akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy (HARUM) di lapangan Nasional,Rabu (20/6).

    Sementara PAN merupakan salah satu partai pengusung dari paslon HARUM,selain PKS dan Partai Gerindra dalam Pilkada Lotim tahun 2018.

    Hasil pantauan media ini di lokasi kampanye terdapat puluhan bendera kecil dan besar PKS dan Gerindra yang dibawa massa kampanye.Untuk kemudian dikibarkan saat kampanye berlangsung sampai selesai.

    Namun pada satu sisi PAN yang merupakan partai pengusung hanya kelihatan terpasang berderanya terpasang satu buah di depan podium panggung acara berjejer dengan bendera Merah Putih,PKS dan Gerindra.

    Selain itu juga para Petinggi PAN Lotim banyak yang tidak kelihatan hadir,termasuk Ketua DPD PAN Lotim,H.Ridwan Bajry tidak kelihatan. Hanya yang banyak kelihatan hadir para petinggi PKS dan Partai Gerindra banyak kelihatan di panggung tamu VIP.‎

    Salah seorang pengurus PAN Lotim,Qarni saat dikonfirmasi di lokasi kampanye akbar HARUM mengaku tidak tahu menahu kenapa bendera PAN tidak berkibar di lokasi acara,karena menyerahkan ke pimpinan tertinggi di partai yang tahu.

    " Saya tidak tahu kalau masalah berdera PAN yang tidak ada dibawa massa saat kampaye saat ini,silahkan tanya ke pak Ketua saja untuk lebih jelasnya," katanya sambil tertawa.

    Sementara Ketua DPD PAN Lotim, H.Ridwan Bajry dan Sekretaris DPD PAN Lotim, M.Ubaidillah saat dikonfirmasi sampai berita ini diturunkan belum ada yang memberikan penjelesan meski telah di hubungan melalui via polselnya berkali-kali,akan tapi malbox.

    Editor : Bayu‎

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad