Header Ads

  • Breaking News

    Gubernur Apresiasi Pilkada Di NTB Berjalan Lancar

    Gubernur NTB, KHM.Zainul Majdi saat memberikan keterangan pers di kediamannya Gelang,Lotim.


    Lombok Timur - Gubernur Nusa Tenggara Barat,KHM.Zainul Majdi mengapresiasi pelaksanaan Pilkada di NTB berjalan lancar dan aman. Dengan tidak ada insiden secara umum tidak ada gesekan.

    "Saya sampaikan terima kasih atas berjalannya demokrasi dengan baik di NTB,sehingga menjadi contoh bagi daerah lainnya,"kata Gubernur saat menggelar konferensi pers di kediamannya Gelang,Lotim.

    Ia menjelaskan memang kalau melihat hasil beberapa lembaga survey telah ada hasilnya.Namun begitu tidak lebih rendah diantara penghitungan lembaga survei tersebut.

    Namun begitu yang tentu finalnya siapa yang menjadi pemenangnya berada di KPU nantinya. Dari tingkat PPS sampai KPU Provinsi secara berjenjang.

    "Siapapun pemimpin yang terpilih nantinya tentunya lahir dari proses demokrasi yang harus dihormati," pinta Gubernur yang kerap dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB).

    Gubernur menghimbau kepada semua masyarakat NTB untuk tetap menjaga kondusifitas yang sudah berjalan baik. Dengan tidak melakukan perbuatan atau tindakan yang memancing sehingga akan memicu gesekan-gesekan nantinya.
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad