Header Ads

  • Breaking News

    Gubernur NTB Nyoblos di TPS 01 Pancor

    Gubernur NTB,KHM.Zainul Majdi melakukan pencoblosan bersama ummi dan istrinya serta saudaranya di TPS 01 Kelurahan Pancor.


    Lombok Timur - Gubernur NTB,KHM.Zainul Majdi melakukan pencoblosan di TPS 01 Kelurahan Pancor yang bertempat di Terminal Pancor, Rabu (27|6).Turut mendampingi Gubernur melakukan pencoblosan diantaranya Ummi Hj.Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Madjid, Istri Gubernur, Nyonya Hj. Erika Majdi dan adik bungsunya, Siti Hidayati.

    Dalam pencoblosan tersebut Gubernur NTB yang kerap dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) ini menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik.Untuk kemudian setelah melakukan pencoblosan Gubernur bersama rombongan bersilaturahmi ke rumah kakaknya, HM.Syamsul Lutfhi yang juga Calon Bupati Lotim di Gelang.

    Gubernur NTB, KHM.Zainul Majdi mengatakan kalau menggunakan hak pilihnya merupakan kewajiban setiap warga negara yang baik. Dalam memilih pemimpin di NTB maupun kabupaten|kota di NTB yang melaksanakan Pilkada serentak di daerah Bumi Gora ini.

    "Jangan sia-siakan karena ini adalah kesempatan untuk memilih pemimpin lima tahun sekali," ujar TGB.

    Zainul Majdi meminta kepada semua masyarakat setelah melakukan hak pilihnya untuk ke rumah masing. Dan jangan ada yang membuat provokasi sampai ada penetapan resmi dari KPU sebagai penyelenggara.

    "Silahkan para saksi untuk terus mengawal hasil Pilkada sampai adanya penetapan resmi,"tandasnya.

    Editor : Bayu‎

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad