Header Ads

  • Breaking News

    Jelang Hari Pencoblosan, AL HABIB Sowan ke FIDDIN dan HARUM, SUKMA Menyusul

    Cawabup Lotim, Putrawan Habibi dengan penuh kekeluargaan menggendong putra cabup Lotim, HM.Syamsul Lutfhi bersama timses FIDDIN.‎

    Lombok Timur - Calon Wakil Bupati Lombok Timur No urut 2, Putrawan Habibi yang berpasangan dengan Calon Bupati Lotim,Ali Masadi (AL HABIB) Sowan ke paslon HM.Syamsul Luthfi-H.Najamuddin Moestopa (FIDDIN) dan H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy (HARUM). Sedangkan Paslon HM.Sukiman Azmy-H.Rumaksi (SUKMA) menyusul,karena waktu belum diagendakan.

    Sementara untuk silaturahmi pertama dilakukan di rumah Cawabup Lotim,H.Mahsun Ridwainy,kemudian setelah itu baru ke rumahnya Cabup Lotim, HM.Syamsul Luthfi.Dengan diterima secara baik dan penuh kekeluargaan.

    "Kedatangan saya ke FIDDIN dan HARUM tidak lain untuk bersilaturahmi mumpung suasana halal bihalal dan idul fitri," kata Putrawan Habibi.

    Ia menjelaskan sebenarnya ke semua paslon yang akan didatanginya,akan tapi masih belum ada waktu dan dijadwalkan. Namun yang jelas apa yang saya lakukan ini sebagai bentuk penghormatan saya kepada beliau-beliau yang lebih tua dan sebagai seorang yang lebih muda.

    Dengan tentunya kita semua saling mendukung untuk yang terbaik bagi Lotim,Sehingga harus saling dukung tanpa harus saling menjatuhkan satu sama lainnya dalam membangun sebuah demokrasi Pilkada yang baik di Lotim.

    "Kami semua sepakat untuk saling mendukung antara satu sama lainnya,dengan siapa-siapa yang terpilih menjadi pemimpin di Lotim kedepannya," ujarnya.

    Putrawan Habibi juga menambahkan khusus untuk silaturahmi dengan HM.Syamsul Lutfhi dalam rangka menghormati beliau.Karena dirinya merupakan alumni Mts Muallimin NW Pancor,dengan tujuan untuk melanjutkan silaturahmi kakek kami Almagfurlahu TGH Mutawalli dengan ninik Maulana Syeikh.

    Sehingga dengan suasana Pilkada ini dan demokrasi kita bisa saling lebih bersifat kekeluargaan dan gotong royong.

    "Antara ninik TGH Mutawalli dengan ninik Maulana Syeikh tidak bisa dipisahkan,sehingga harus dipererat dengan keluarga beliau," tandas Putrawan Habibi.

    Editor : Bayu‎

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad