Header Ads

  • Breaking News

    Kakanwil Kemenag NTB Ingatkan Warga Jangan sampai Golput



    Mataram - Mari kita tinggalkan sementara semua bentuk aktivitas kita untuk mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018 besok, tidak terkecuali, saya minta kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama khususnya di Provinsi NTB untuk mendatangi tempat pencoblosan untuk menentukan pemimpin yang terbaik bagi Nusa Tenggara Barat.

    Hal tersebut diatas diungkapkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin dalam mengajak keluarga besar Kementerian Agama untuk tidak menjadi Golput (Golongan Putih, Red.), karena menurut H. Nasruddin bahwa suara kita sangat menentukan untuk siapa yang akan jadi Pemimpin khususnya di Nusa Tenggara Barat ini.

    Lebih lanjut H. Nasruddin menghimbau kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat agar menjaga kondusifitas, menjaga keamanan dan kedamaian sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat dapat berjalan lancar dan damai seperti apa yang kita harapkan.

    “Diharapkan agar kepada semua masyarakat hendaknya menghindari konflik-konflik baik yang kecil maupun besar, dan saya harapkan untuk tidak menggunakan fasilitas ibadah untuk mensukseskan salah satu kandidat yang diusung oleh masing-masing timnya” harap H. Nasruddin, “Pastikan diri anda untuk datang ke TPS-TPS untuk menyampaikan aspirasinya” tambah H. Nasruddin menutup himbauannya khususnya kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad