Header Ads

  • Breaking News

    Kakanwil NTB : Pahami dan Jalankan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin memberikan sambutan pada acara halal bihalal bagi ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat

    Mataram - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin didampingi Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin melaksanakan Pembinaan Aparatur Sipil Negara yang dirangkai dengan Halal Bihalal bagi ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat yang dihadiri Mantan Kepala Kanwil Kemenag NTB H. Mahfud dan Mantan Kepala Kemenag Lobar H. Sya’ban dan H. Muslim.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat H. Jaelani dalam kata pengantarnya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin atas kehadirannya pada kegiatan Halal Bihalal dan Pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Lombok Barat, “kami juga melaporkan bahwa sampai saat ini penyerapan anggaran sudah mencapai lebih 50 %” tutur H. Jaelani, “Yang menentukan realisasi ini adalah juga termasuk KUA Kecamatan” tambahnya.

    “Sekalipun saya tidak datang di tempat kerja saudara, masuk di ruangan kerja saudara, semua saya tau, karena kita ini system, satu yang gagal di suatu tempat maka akan berpengaruh kepada Lembaga atau Instansi kita secara keseluruhan” tegas H. Jaelani menutup kata pengantarnya.

    Selanjutnya Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat atas serapan anggaran yang sudah dicapai,“Kehadiran mantan Kepala Kanwil Kemenag 5 periode yang lalu adalah semangat bagi kita yang masih aktif untuk berbuat yang terbaik bagi Kementerian Agama” tutur H. Nasruddin mengawali sambutan pembinaannya.

    “Moment halal bihalal yang sudah merupakan budaya dan tradisi kita sejak Indonesia Merdeka untuk terus ditingkatkan, karena hal ini dapat menjadikan hati kita menjadi sejuk, silaturrahim ini juga sangat dianjurkan oleh Rasulullah saw” harap H. Nasruddin, “Hendaknya dengan halal bihalal ini dapat menjadikan dampak positif bagi kita semua, mulailah berkomitmen pada diri kita masing-masing baik selaku pribadi maupun sebagai orang yang diberikan amanah oleh Negara melalui Kementerian Agama ini” tambah H. Nasruddin.

    “Mari kita memastikan diri kita melalui halal bihalal ini agar lebih bermakna kedepan untuk meningkatkan kualitas dan menjalankan 5 nilai budaya kerja yang sudah dicanangkan oleh Kementerian Agama Kita” harap H. Nasruddin, “Dengan 5 Nilai Budaya Kerja ini Insya Allah kita bisa menjadi orang sukses di berbagai bidang, karena mempunyai makna yang sangat luas” tambah H. Nasruddin dalam sambutan dan pembinaannya kepada ASN lingkup Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat.

    Di akhir acara H. Nasruddin juga menyerahkan Surat Keputusan Izin Operasional Ponpes Ahlussunah Waljamaah NW Berambang Sekotong, SK MGMP PAI Tingkat SMA/SMK, SK FK-TPQ, SK FKDT dan izin Operasional Madrasah Jenjang MI, MTs dan MA.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad