Header Ads

  • Breaking News

    Maling Motor Sekarat karena Terjatuh dari Sepeda Motor

    Pelaku yang hendak mencuri terjatuh dari sepeda motor dan sekarat di puskesmas.

    Lombok Timur - Hendak mencuri sepeda motor di halaman parkir sekolah,sekitar pukul 11.45 wita,pelaku pencurian terjatuh saat dikejar warga sehingga mengalami sekarat di Puskesmas Terara dengan kondisi luka yang sangat parah,Sabtu (23/6).

    Informasi yang berhasil dihimpun Media ini menyebutkan kasus pencurian sepeda motor diketahui oleh penjaga sekolah,penjaga melihat ada dua orang yang tidak dikenal masuk ke halaman parkir sekolah.

    Dalam aksinya,satu sepeda motor yang dirusak oleh pelaku adalah milik Kepala Sekolah SMPN 2 Terara dimana kuncinya dirusak menggunakan kunci T.Melihat itu penjaga langsung teriak maling sehingga terjatuh sepeda motor yang telah dirusak kuncinya tersebut.

    Pelaku yang melihat perbuatannya diketahui langsung berlari kabur dengan menggunakan sepeda motor milik temannya. Dengan kecepatan tinggi ke arah jurusan Rarang,akan tetapi sampai di utara kantor Desa Rarang Tengah pelaku terjatuh,karena tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya.

    Sehingga mengakibatkan pelaku mengalami luka parah pada bagian tubuh dan kepalanya,tidak berapa lama petugas datang ke TKP dengan mengevakuasi pelaku ke puskesmas.
    Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan sudah menerima laporan mengenai adanya pelaku yang hendak mencuri sepeda motor di halaman parkir salah satu sekolah di Terara, kemudian ketahuan kabur menyelamatkan diri dengan menggunakan sepeda motor namun akhirnya terjatuh.

    " Pelaku mengalami luka parah dan dirawat di puskesmas," terang Tista.
    Editor : Bayu‎

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad