Header Ads

  • Breaking News

    Partai Pengusung Paslon Cagub-Cawagub NTB Nomor 3 klaim Kemenangan

    Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH. Mahalli Fikri (ist)

    Mataram -Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera yang merupakan pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor Urut 3,Pasangan Zul Rohmi klaim kemenangan dari tiga paslon lainnya,Rabu (27/06).

    Kemenangan Zul Rohmi disebut  berdasarkan hasil Quick Count dari Lembaga Survei dan Real Count dari tim partai pengusung dengan persentase perolehan suara diatas 30 persen lebih.

    Dua Partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dengan nomor urut 3 Zul Rohmi yaitu Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera pasca penghitungan Quick Count langsung langsung menggelar press conference di hotel Santika Mataram dan mengklaim kemenangan.

    Ketua  DPD Partai Demokrat NTB,Mahaly Fikri bersama ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Abdul Hadi kepada para awak media menyatakan klaim kemenangan pasangan calon Gubernur dan  Wakil Gubernur NTB yang diusung, dari 3 pasangan calon lainnya berdasarkan hasil quick count lembaga survei LSI dan real count dari tim partai pengusung.

    “ Paslon Cagub Cawagub Zul Rohmi berdasarkan hasil Quick Count dari Lembaga survei LSI dan real count dari tim partai pengusung dengan persentase perolehan suara diatas 30 persen lebih,artinya Paslon yang kami usung sebagai pemenang Pilgub 2018,” tegasnya.

    Sementara itu kemenangan paslon nomor urut 3,pasangan Zulkieflimansyah - Siti Rohmi sejatinya akan dirilis lembaga survei LSI Denny JA urung dilakukan karena alasan adanya selisih perolehan suara yang sangat tipis dengan paslon Suhaili Amin,sangat disayangkan hasil quick count lembaga survei tersebut telah diposting di berbagai media sosial dan sudah dipublikasi oleh beberapa media.Hasil pantauan Seputar NTB klaim kemenangan tim pemenangan paslon Zul Rohmi tidak diakui oleh tim pemenangan paslon lainnya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad