Header Ads

  • Breaking News

    Peneliti dari Norwegia Kunjungi Jemaat Ahmadiyah Lotim ‎

    Peneliti dari Norwegia,Karry sedang melakukan pertemuan bersama jemaat ahmadiyah Lotim.

    Lombok Timur - Salah seorang peneliti dari negara Norwegia, Karry mendatangi jemaat Ahmadiyah yang ada di lokasi pengungsian Loka Latihan Kerja (LLK) Selong,Senin (25/6).Bahkan sebelum mendatangi lokasi pengungsian, peneliti tersebut mendatangi lokasi rumah jemaat Ahmadiyah yang ada di wilayah Greneng,Kecamatan Sakra Timur.

    Hasil pantauan media ini,peneliti dari Norwegia tersebut terlihat berbincang-bincang dengan para jemaat Ahmadiyah tersebut. Sambil bertukar pikiran dan menanyakan berbagai persoalan yang dihadapi jemaat ahmadiyah yang berada di pengungsian saat ini.

    "warga Norwegia itu datang ke sini dalam rangka melakukan penelitian," ujar para jemaat Ahmadiyah kepada media ini.

    Sementara peneliti dari Norwegia,Karry saat diminta tanggapannya mengenai kegiatan yang dilakukan enggan memberikan penjelasan. " Saya tidak mau diwawancarai," kata Karry singkat menggunakan bahasa indonesia dengan fasih.

    Ditempat yang sama salah seorang koordinator Jemaat Ahmadiyah Transito Mataram, Syahidin yang mendampingi peneliti dari Norwegia mengatakan kalau dia datang berkunjung ke lokasi pengrusakan rumah jemaat ahmadiyah di Greneng dan melakukan pertemuan dengan jemaat Ahmadiyah di lokasi pengungsian.

    Tidak lain untuk keperluan penelitiannya.Guna menyelesaikan disertasinya untuk meraih gelar Doktor. Karena penelitiannya mengenai masalah sosial termasuk masalah jamaah ahmadiyah yang ada di NTB.

    "Peneliti dari Norwegia datang untuk melakukan penelitian," kata Syahidin singkat.
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad