Header Ads

  • Breaking News

    Pilbup Lotim Hasil Perhitungan Cepat SUKMA Unggul

    Hasil perhitungan cepat lembaga survei pemenang Pilbup Lotim.‎


    Lombok Timur -
    Berdasarkan hasil perhitungan cepat hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lotim unggul paslon No 3, HM.Sukiman Azmy-H.Rumaksi (Sukma). Dengan mengalahkan tiga rival politiknya yakni paslon no 1,H.Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy (Harum),Paslon No.2,Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al-Habib) dan paslon No,4,HM.Syamsul Lutfhi-H.Najamuddin Moestopa (Fiddin).

    Berdasarkan hasil survey Sukma unggul 42,42 persen,kemudian disusul Harum di urutan kedua 27,60 persen,ketiga Fiddin,24,95 persen dan keempat Al Habib, 5,03 persen.

    Kemudian setelah melihat hasil survey para timses,relawan dan simpatisan Sukma langsung melakukan konvoi untuk merayakan kemenangan tersebut. Meski keputusan final nantinya ada di keputusan KPU.

    "Itu baru hasil survey,karena keputusan final ada ditangan KPU yang tidak diganggu gugat," kata salah timses dari paslon lainnya.

    Cabup Lotim no 3, HM.Sukiman Azmy dalam pernyataan di hadapan massa pendukungnya mengatakan kalau apa yang telah di raih saat ini tentunya merupakan perjuangan bersama. Dengan timses,relawan dan simpatisan Sukma di Lotim.

    "Mari kita kawal hasil yang diperoleh ini sampai ke KPU nantinya," ujarnya.

    Sementara tiga paslon lainnya, Harum, Al Habib, Fiddin sampai berita ini diturunkan belum bisa dihubungi.

    Ketua KPU Lotim,M.Saleh mengaku sampai saat ini belum mengetahui hasil Pilkada Lotim dan Pilgub NTB khusus di Lotim. Karena prosesnya masih berada di tingkat TPS untuk kemudian dibawa ke PPK guna dilakukan pleno hasilnya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad