Header Ads

  • Breaking News

    Pilgub NTB 2018,Organisasi Kepemudaan Buddhis NTB Ikhlas Mendukung Paslon Suhaili - Amin

    Saparindi,ketua dari salah satu organisasi kepemudaan Buddhis NTB

    Mataram - Menjadi bagian tim relawan SUHAILI - AMIN yang saya juga tidak tahu apakah saya menjadi bagian tim relawan atau sekedar berjuang secara hati nurani untuk terus mengkampanyekan pak Suhaili dan Pak Amin di Pilgub NTB  27 Juni 2018 itu yang diungkapkan Saparindi,ketua dari salah satu organisasi kepemudaan Buddhis NTB,Senin (25/06)

    “Keterikatan saya semata-mata pertama oleh kesederhanaan Pak Suhaili dalam segi sikapnya yang egaliter dan sederhana disisi lain karena pemikiran beliau dan aksi beliau dalam membangun serta mengelola daerah Lombok Tengah hingga maju seperti ini dan saya sangat yakin kedepan yang namanya NTB SEJAHTERA akan tercipta dimulai secara maksimal dari Lombok Tengah sesuai namanya Tengah atau pusat yang akan menyebar ke segala penjuru NTB,” ungkapnya.

    Saparindi melihat visi ke depan dengan pola pikir dan pemberdayaan yang mulai satu persatu dibangun 5 - 10 tahun,kedepan NTB jika diberikan memimpin sudah bukan lagi mimpi tapi kenyataan yg harus kita siap dan ikut serta dalam mensukseskan NTB SEJAHTERA.

    “Kesetaraan dan kesesuaian porsi pak Suhaili sangatlah memahami itu dan bagaimana mengolah serta meningkatkannya paham betul beliau.Beberapa kali berdiskusi dgn rentan waktu bisa 4 jam sangat lugas dan piawai disertai fakta dan data yang memang nyata dan memungkinkan.Gak cukup jika ingin membedah pemikiran beliau dan saya sangat kagum,” ujarnya sembari senyum.

    Pria nyentrik dengan rambut diikat ini menyayangkan jika Suhaili  yang sudah malang melintang di anggota dewan serta bupati 2 periode tidak diteruskan dalam jenjang memimpin NTB secara menyeluruh.
    Dan perjuangan beliau sudah sewajarnya saya secara pribadi juga memperjuangkan beliau hingga benar impian dan pengabdian untuk masyarakat NTB terwujud.

    “Bergabungnya saya pada akhirnya mengajak kawan-kawan seperjuangan dalam sebuah komunitas pemuda Buddha untuk terlibat dan berjuang bersama.Itu pun tidaklah mudah banyak kendala dalam hal menyiarkan dan memohon dukungan  untuk Pak Suahili Amin.Tapi tak apalah perjuangan memang butuh pengorbanan dan cacian.Tapi saya yakin seyakin-yakinnya esok kelak jika terwujud kepemimpinan Pak Suhaili - Amin,baru bisa membuktikannya,” harapnya.

    Lebih jelas Saparindi menuturkan,bergabungnya di tim Relawan Suhaili-Amin beliau merasakan sebuah keluarga yang erat dimana kita memang sama, sama sama berjuang untuk sebuah mimpi bersama yang bukan hanya sekedar kemenangan yg parsial tapi lebih dari itu. Pengharapan dari seorang pemimpin yg memang terbukti dan mampu membawa perubahan.
    Dari sanalah berangkatnya semangat kerja dan berjuang dari tim relawan ini.Kami bergerak sporadis apa yang ada kekuatan apapun yang ada kita kerahkan, buat saya sungguh luar biasa semangat tim ini dan menjadikan sebuah ikatan silaturahim atau kalyanamitra yang kuat disana.

    “Sekali lagi saya bangga sudah terlibat ,berbuat bersama dan ikut berjuang atas ikhtiar NTB SEJAHTERA walaupun mungkin belum maksimal.
    Apapun yang terjadi hasil akhirnya semua itu atas ridho yang maha kuasa Tuhan Yang Maha Esa yang terpenting kita sudah berbuat secara ikhlas dan baik untuk NTB daerah yang kita cintai ini,” tutupnya

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad