Header Ads

  • Breaking News

    Zul Rohmi Menang Hasil Survei,Keputusan Final ada di KPU

    Paslon Pilgub NTB No.3,Zul Rohmi berpose dengan suami dan istrinya
    Lombok Timur - Meski paslon Pilgub No 3,Dr.Zulkieflimansyah-Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah (Zul Rohmi) telah dinyatakan menang berdasarkan hasil beberapa lembaga survei dalam pesta demokrasi lima tahunan. Namun tentunya keputusan resmi atau finalnya berada di KPU nantinya.

    Demikian ditegaskan Cagub NTB, Dr.Zulkieflimansyah dalam konferensi pers di kediamanan Tuan Guru Bajang (TGB) KHM.Zainul Majdi, Rabu malam. " Kalau di perhitungan cepat survei memang kami menang,tapi untuk pastinya ada di real count yakni keputusan KPU," katanya.

    Ia berterima kasih terhadap KPU dan Bawaslu yang telah menjalankan tugasnya melaksanakan Pilkada dengan lancar.Begitu juga kepada timses,relawan dan parpol pengusung kompetitor yang bersahabat.

    "Memang hasil perhitungan cepat lembaga survei kami unggul,tapi hasil nyata dalam realcon yang nantinya di KPU,"ujarnya.

    Hal yang sama dikatakan Cawagub NTB, Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah mengatakan memang di hasil perhitungan cepat kami unggul,sehingga tentunya hal ini akan dilihat dari real count KPU. Sehingga pihaknya berterima kasih atas amanah,doa dan seluruh masyarakat NTB yang telah sukses menjalankan Pilkada di NTB.

    " Mohon doanya mudah-mudahan kami amanah untuk memimpin NTB kedepannya dengan melanjutkan ikhtiar TGB," tegasnya.

    Sementara hasil perhitungan cepat yang dilakukan LSI Denny JA dengan urutan pertama Zul Rohmi,30.68 persen,kedua Suhaili-Amin,26.73 persen,ketiga Ahyar-Mori,25.51persen dan keempat 17.08 persen.‎

    ‎Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad