Header Ads

  • Breaking News

    750 Personil Polda NTB Amankan Api Obor Asian Games


    Mataram - Sebanyak 750 personil keamanan dari Polda NTB diterjunkan mengamankan kedatangan api obor Asian Games 2018, di Lombok. Api Asian Games itu akan tiba di Bandara Internasional Lombok, Rabu (25/7/2017), pukul 07.30 Witan

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Ir Husnanidiaty Nurdin, mengatakan kedatangan api obor itu akan diterima secara resmi oleh Wakil Gubernur NTB, H Muhammad Amin, di bandara. Setelah dari bandara, api obor langsung dibawa ke Pantai Kuta. Di Kuta, api Asian Games diistirahatkan selama satu jam, sebelum dibawa ke Kota Tua Ampenan dan berakhir dan diinapkan di Kantor Gubernur NTB.

    "Untuk di Pantai Kuta, api Asian Games akan diistirahatkan satu jam. Selama satu jam itu akan ada beragam kesenian Sasak dipertunjukan," jelas Kadispora NTB di Mataram, Selasa (24/7/2018).

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, NTB menjadi provinsi kelima yang dilewati oleh api obor Asian Games 2018. Api obor sendiri akan bermalam di Kantor Pendopo Gubernur NTB.

    Kedatangan api obor akan diiringi 60 rombongan yang dipimpin mantan juara dunia bulutangkis, Susi Susanti. Setelah  bermalam di NTB, keesokan harinya api obor yang dibawa oleh Susi Susanti menuju Provinsi Papua.

    Pewarta : Purwandi
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad