Header Ads

  • Breaking News

    Ada Tiga Hal yang harus diingat Jemaah Haji


    Mataram - Ada tiga hal yang harus saya sampaikan kepada Jemaah Haji, pertama adalah jaga kekompakan dan kesehatan selama di perjalanan maupun saat  menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci, Kedua adalah jaga nama baik Daerah kita baik dalam tutur kata maupun tingkah laku, dan yang terakhir adalah perbanyak berdoa terutama di tempat-tempat yang dihijab oleh Allah SWT”.

    Disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin saat melepas keberangkatan Jemaah Haji di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram pagi ini (Kamis, 19-7-2018) yang tergabung dalam Kloter 2 Embarkasi Lombok yang merupakan Kloter Utuh asal Kabupaten Lombok Timur.

    450 Jemaah Haji Kloter 2 asal Kabupaten Lombok Timur ditambah 5 orang Petugas (TPHI, TPIHI, Dokter dan 2 Tim Medis, Red.) akan dibeli dari Bandara Internasional Lombok dengan menggunakan Pesawat berbadan lebar Garuda Airlines Boeing 747 menuju Bandara Internasional Madinah.

    Lebih lanjut H. Sirojuddin menyampaikan kepada Jemaah Haji untuk terus menjaga kebersamaan antara regu, rombongan dan Kloter, “Mohon kepada Jemaah Haji untuk membantu saudara-saudara kita yang mendapatkan kesulitan dalam menjalankan Ibadah Hajinya”, harap H. Sirojuddin, “Terus mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi, dengan mentaati semua aturan yang sudah dibuat tersebut, Insya Allah akan diberikan kemudahan dalam menjalankan Ibadah Hajinya”, tambahnya.

    “Atas nama Pemerintah dan seluruh Panitia Penyelenggara mohon untuk dimaafkan apabila ada tutur kata dan tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu baik dalam pelayanan maupun selama berada di Asrama Haji ini, dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami melepas Bapak/Ibu untuk berangkat melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci Makkah”, ucap H. Sirojuddin mengakhiri kata-kata pelepasannya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad