Header Ads

  • Breaking News

    Akhirnya Hasrat Warga Desa Sukadamai Terpenuhi Miliki Musholla



    Lombok Timur
    - Animo masyarakat Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Lombok Timur terhadap Musholla akhirnya terpenuhi. Di hari ke tujuh belas ini, Musholla Nurul Islam yang berada di Dusun Embung Dalem dan Musholla At taubah Al Aqso Dusun Senanti Desa Sukadamai sudah dalam tahap proses pengecatan.


    Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim NTB disela-sela kesibukannya.

    Dijelaskannya, Ia mendapat laporan dari Dan SSK TMMD Kapten Inf Bimo Sakti bahwa kedua Mushola tersebut sudah dalam tahap pengecatan bersama masyarakat sehingga bagian dalamnya sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat berjamaah maupun belajar mengaji.

    "Sementara tempat wudhu kedua Musholla masih dalam tahap pemasangan bata dan plesteran, dananya berasal dari swadaya masyarakat sendiri karena itu diluar program, hanya program tambahan sifatnya atas permintaan masyarakat setempat", jelasnya.

    "Semoga program TMMD ke 102 diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga semua program dapat berjalan sesuai harapan", tutupnya.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad